Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/diskominfotikntb/public_html/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Berita

Ini Pesan Gubernur NTB untuk Sekda se-Indonesia

“Saya berharap, Sekda tidak hanya memiliki aspek loyalitas saja tetapi harus sejalan dan mampu menerjemahkan semua visi-misi politik kepala daerah, agar dapat tertuang menjadi program kerja yang rasional, realistis, efektif, efisien serta dapat menunjang kesejahteraan seluruh rakyat,” Tegas Gubernur NTB, Dr. TGH M. Zainul Majdi saat membuka Rakornas dan Munas ke III Forum Sekda Seluruh Indonesia (Forsesdasi) di Hotel Santosa Senggigi (25/04/2018).

Bersama INKINDO Membangun NTB

Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Provinsi NTB menggelar Musyawara Provinsi (Musprov) yang ke-IX (sembilan). di ballroom hotel Golden Palace Mataram, Rabu (25/04). Musyawarah tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Pengurus Nasional (DPN) Inkindo pusat, Sekda NTB, ketua umum Inkindo Provinsi NTB dan seluruh anggota pengurus Inkindo wilayah Prov NTB.

Kegiatan ini mencerminkan semangat pengurus Inkindo Prov NTB untuk memberikan kontribusi yang maksimal dari dunia usaha jasa konsultasi terhadap pembanguna di NTB.

Tingkatkan Perlindungan Anak Sekolah dalam Kelas Inspirasi Remaja NTB

Angkatan ke XXIII Kelas Inspirasi Remaja inisiatif TP-PKK NTB kali ini menggandeng Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengen­dalian Penduduk dan Keluarga Beren­cana (DP3AP2KB) menggelar sosialisasi perlindungan anak di sekolah SMA/SMK/MA sederajat se-Kota Mataram. Kelas Inspirasi yang dibalut sosialisasi ini berlangsung di Pendopo Wali Kota Mataram (25/4).

Hija Store Hadir di Lombok

Grand Opening Hija Store mengadakan kajian inspiratif dan bedah buku yang disampaikan oleh Umik Pipik dan Indadari, diadakan di Lombok Epicentrum Mall, Rabu (25/4/18). Acara Hija Store dihadiri oleh Owner Hija Store, Umik Pipik, Indadari, dan peserta dari berbagai kalangan.

Gubernur Lantik Tujuh Komisioner KPID NTB

Tujuh komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah provinsi NTB, masa bakti 2018-2021 yang terpilih pada 5 April lalu, dilantik Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan komisioner KPID baru ini dihadiri ketua KPI Pusat,komisioner KPID lama serta seluruh pimpinan OPD dan lembaga lainnya, yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur NTB, Rabu (25/04).

Sosialisasi Destinasi Digital di Pasar Pancingan

Kementerian Pariwisata bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan Sosialisasi Destinasi Digital di Desa Wisata Pasar Pancingan, Bilebante Kabupaten Lombok Tengah, 24/4/18. Acara tersebut dihadiri oleh Asisten Deputi  Pengembangan Destinasi Regional III, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (RI) Harwan E.C Wirasto. Serta beberapa tamu undangan dari perwakilan Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dinas Pendidikan Lombok Tengah, serta beberapa kelompok sadar wisata (Pokdarwis) yang ada di Kabupaten Lombok Tengah.

Baru Datang, Kemenko Polhukam Bertandang Ke Diskominfotik NTB

Dalam rangka kunjungan kerja, Kementerian Koordinator BidangPolitik, Hukum dan Keamanan tiba di Bandara Internasional Lombok sekitar pukul 14.00. Dari Bandara, tiga orang perwakilan Asisten Deputi, Drs. Muztahidin, KabidinformasiPublikGiyatno, S.Sos, Staf, Fadly I. Sikumbang, S.Sos langsung dibawa ke Kantor Diskominfotik NTB (24/4). 

Wujudkan Sinergitas, LPSE Gelar Rakortek Se- NTB

Untuk mewujudkan sinergitas pemanfaatan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik menggelar Rapat Koordinasi Teknis LPSE se NTB yang dilaksanakan di Puri Indah Hotel, Selasa (24/4/18).  

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB, Kepala Seksi Pengembangan Aplikasi SPSE, dan peserta dari Pengelola Layanan Pengadaan Secara Elektronik Kabupaten/Kota Se-NTB. 

Biro Hukum Berhasil Tangani 102 Kasus Selama 10 Tahun Terakhir

Dalam kurun waktu 10 tahun terakhir selama kepemimpinan Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. TGH. M Zainul Majdi yakni sejak tahun 2008-2018. Biro Hukum Setda Provinsi NTB, telah berhasil menangani sebanyak 102 kasus hukum yang terdiri dari kasus perdata sebanyak 37 kasus, tata usaha negara 26 kasus, dan pajak sebanyak 39 kasus.  

Pages