Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/diskominfotikntb/public_html/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Berita

Rapat Evaluasi Balai Se-NTB

Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se provinsi NTB mengadakan rapat evaluasi Balai menyusul adanya wacana dileburkannya Balai menjadi Cabang Dinas oleh Kemendagri. Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Dinas dan Kepala Balai NTB, bertempat di Kantor Gubernur NTB (23/1).

Event Internasional Lombok Marathon II Siap Digelar

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar rapat koordinasi dan press conference dalam rangka penyelenggaraan event Internasional Lombok Marathon II tahun 2017 yang akan di laksanakan pada tahun 2018, Selasa (23/1) di Dinas Pariwisata Provinsi NTB.

 Event yang sedianya sesuai jadwal di gelar pada bulan Desember tahun 2017, namun karena kendala bencana gunung Agung di Bali, event ini akan di adakan pada tanggal 28/01/2018 di Pulau Lombok NTB.

PADA DIRI PEMUDA TERDAPAT SEMANGAT KEBAIKAN

Jangan percaya kalau ada siapapun yang mengatakan bahwa anak-anak muda adalah biang kerok masalah. Jika anak muda adalah sumber masalah, maka Rasulullah SAW tidak akan mempercayakan urusan-urusan besar kepada pemuda, karena sesungguhnya pada diri para pemuda terdapat semangat kebaikan dari jiwanya yang tidak terduga dan visioner. Tegas Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi menjadi Keynote Speaker pada kegiatan Lombok Youth Camp for Peace Leaders, di Areal Wisata Klui Malaka, Kabupaten Lombok Utara, Senin (22/1/18).

GUBERNUR TGB: MEMBANGUN ITU PERLU ILMU

Ketika menutup Halaqah Ilmiyah bersama Al-Allamah As-Syaikh Dr. Muhammad Bin Ismail Utsman Zain Al-Makky, di Masjid Hubbul Wathan, Islamic Center NTB, Minggu malam (21/01/2018), Gubenur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi menegaskan ilmu merupakan salah satu fondasi utama yang dibutuhkan apabila kita ingin membangun dan memajukan bangsa dan agama. Sebab, tanpa ilmu dan pemahaman yang kuat menurut Gubernur yang lebih dikenal Tua Guru Bajang (TGB) itu, maka tantangan-tantangan pembangunan ke depan tidak dapat terjawab dengan baik.

WAGUB AJAK IMI NTB TERUS BERKARYA & KEMBANGKAN POTENSI ANAK MUDA

Wakil Gubernur NTB, H. Muh. Amin, SH., M. Si mengajak seluruh jajaran pengurus dan anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTB untuk terus berikhtiar dan berkarya, sebagai bentuk kontribusi nyata dalam memajukan daerah. Sebagai wadah yang menaungi bakat-bakat anak muda, IMI juga diminta untuk melihat dan mengembangkan pontensi serta bakat yang dimiliki anak muda NTB.

PPDP DIMINTA TERUS MUTAKHIRKAN DATA CALON PEMILIH

Wakil Gubernur NTB, H. Muh. Amin, SH., M.Si meminta seluruh jajaran Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) untuk terus berupaya melakukan pemutakhiran sekaligus pencocokan terhadap data calon pemilih. Pemutakhiran dan pencocokan tersebut menurut Wagub kelahiran Sumbawa itu perlu dilakukan untuk memperoleh data yang akurat bagi calon pemilih yang akan menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak Bulan Juni 2018 mendatang. Wagub Amin didampingi istri, Hj.

HASIL TES TULIS BIDANG LPSE DAN PERSANDIAN

Sebanyak 24 orang pelamar Tenaga Kontrak  yang lulus seleksi administrasi dari 26 pelamar pada Bidang Persandian dan LPSE Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mengikuti seleksi tes tulis, Kamis (18/1) di gedung Kemitraan Dinas Kominfotik NTB.

Dari 24 orang pelamar yang mengikuti tes tulis, hanya 1 orang Tenaga Administrasi Pelaksana Layanan Pengadaan Secara Elektronik yang butuhkan oleh Bidang Persandian dan LPSE.

TGB BAHAS PEMBEBASAN YERUSSALEM DI KONFERENSI INTERNASIONAL MESIR

Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi, atau yang lebih dikenal Tuan Guru Bajang (TGB) diwawancara secara eksklusif oleh presenter Al-Ghad TV tentang Konferensi Internasional untuk mendukung Al-Quds di Kairo, Mesir, Rabu (17/01/2018). TGB diundang pada konferensi tersebut, di samping sebagai Ketua Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar (OIAA) Cabang Indonesia, juga merupakan salah satu tokoh Islam Indonesia yang memiliki komitmen kuat pada permasalahan kemanusiaan secara universal, baik nasional maupun dunia.

Kabid Baru, Semangat Baru

Seluruh jajaran Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfotik NTB gelar ramah tamah di ruang sidang Komisi Informasi (KI) NTB, Kamis, 18 Januari 2018. Ramah taman tersebut dipimpin oleh Kabid yang baru, Abel Syamsul Hatuina. Kepala Bidang IKP yang barus saja dilantik beberapa hari yang lalu itu, memberikan semangat kepada pengawai Diskominfotik NTB khususnya Bidang IKP. Ramah tamah yang sekaligus perkenalan antara Kabid baru, Abel Syamsul Hatuina dan Kasi baru, Dayu Kartini dengan staf yang ada di bidang IKP.

Pages