Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/diskominfotikntb/public_html/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

13 Badan Publik Informatif Terima Anugerah dari KI NTB

Dalam rangka evaluasi keterbukaan informasi pada badan publik se provinsi NTB, Komisi Informasi (KI) NTB memberikan penghargaan kepada 13 badan publik yang dinilai informatif. Penghargaan tersebut bertajuk Anugerah Badan Publik Informatif yang diselenggarakan pada (27/12) bertempat di Hotel Lombok Raya Mataram.

"KI NTB sangat mengapresiasi badan publik yang telah menjalankan keterbukaan informasi. Oleh karena itu kami memberikan anugerah ini," jelas Hendriadi selaku Komisioner KI saat membacakan laporannya. 

13 badan publik yang menerima penghargaan tersebut mengungguli 82 badan publik lainnya yang telah dievaluasi selama enam bulan. Evaluasi pemeringkatan ini merupakan evaluasi keenam yang dilakukan melalui berbagai penilaian. 
Pemenang dari badan publik vertikal terdiri dari KPU NTB diurutan pertama, BPK NTB diurutan kedua, dan BPKP NTB diurutan ketiga. Pemenang dari badan publik OPD ntb terdiri dari Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral diurutan ke lima, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diurutan keempat, Dinas Perdagangan NTB diurutan ketiga, RSJ Mutiara Sukma diurutan kedua, dan BAPEDDA diurutan pertama. 

Pemenang dari Badan Publik Partai politik jatuh kepada Partai PKS diurutan pertama dan Partai Demokrat diurutan kedua. Sementara itu Badan Publik Kabupaten dimenangkan oleh Kabupaten Lombok Barat diurutan pertama, Kabupaten Sumbawa Barat diurutan kedua, dan Kota Mataram diurutan ketiga.

Hari peanugerahan ini dihadiri oleh Wagub NTB H.Muh Amin SH M.Si, perwakilan Bupati dan Wakil Bupati se-NTB, Kepala OPD dan SKPD SE-NTB, Polda NTB dan seluruh perwakilan dari badan publik terkait. 

Ketua KI NTB,Ajeng Roslinda Motimori sangat senang atas prestasi dan kemajuan Keterbukaan Informasi NTB. "Saya berbahagia, kerjakeras KI NTB bersama 4 Komisioner lainnya, Najamudin Amy, H.Zainj, L.Busyairi dan Hendriadi, terima kasih", ucap Ajeng "Terimakasih KI NTB yang telah menyelenggaralan acara ini. Rasanya seperti dalam festival film indonesia. Semoga seluruh badan publik yang ada terinspirasi untuk bisa lebih informatif lagi kedepannya," ujar H.Amin setelah menerima hasil Monev KI secara simbolis. (nov)