Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/diskominfotikntb/public_html/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Antusias Masyarakat Sambut Persiapan MNEK di Islamic Center

Ratusan masyarakat kota Mataram terlihat ramai di Islamic Center, Jumat malam (04/05). Stand-stand kuliner mulai nampak disetiap sudut halaman IC yang akan menyuguhkan berbagai macam jenis kuliner untuk kegiatan MNEK 2018.

Masyarakat berbondong-bondong untuk  menyaksikan tenda-tenda TNI AL yang dibangun untuk menyambut kegiatan MNEK 2018. Bukan itu saja, terdapat pula beberapa unit tank TNI AL semakin menambah icon MNEK di IC, yang menarik perhatian masyarakat.

Islamic Center menjadi salah satu tempat yang akan digelarnya MNEK 2018, diantaranya Pameran Maritim, Kirab Kota, Fun Run dan Lomba Masak Ayam Taliwang. Semua akan digelar setelah pembukaan secara resmi MNEK 2018 oleh Gubernur NTB di Pelabuhan Lembar Lombok Barat Sabtu 5 Mei besok.

Meskipun belum ada kegiatan formal yang diagendakan pada malam itu. Namun, antusias masyarakat mulai nampak meramaikan halaman icon wisata religi NTB tersebut.

Lilis Herlina juga sebagai pengunjung pada malam itu, ikut meramaikan malam persiapan kegiatan MNEK yang akan di gelar besok.

"Saya sebagai masyarakat NTB, merasa senang atas terselenggaranya MNEK di pulau Lombok Khususnya, NTB umunya,"ungkap salah seorang mahasiswi Unram tersebut.

Kegiatan MNEK memberikan sejarah baru bagi Provinsi NTB, karena terpilih menjadi tuan rumah dalam acara berskala internasional yang melibatkan ribuan TNI AL berserta kapal perang yang datang dari berbagai negara.

Ia juga berharap dengan adanya MNEK yang digelar di Lombok, dapat memberikan dampak yang positif bagi Provinsi NTB ke depannya. (Tim Media)