Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/diskominfotikntb/public_html/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Antusiasme Penonton Saksikan Kapal Perang MNEK 2018

Kehadiran puluhan kapal perang TNI angkatan laut dalam kegiatan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) tahun 2018 menyedot perhatian para pengunjung pantai Cemare, Lembar Lombok Barat, Sabtu(05/05). 

Puluhan kapal perang dari TNI angkatan laut yang memenuhi perairan Lembar maupun pantai Cemare tersebut, sengaja di kerahkan untuk menyambut para peserta MNEK 2018 yang berasal dari 37 negara di dunia. 

Para penonton terlihat memadati pesisir pantai Cemare guna menyaksikan lebih dekat puluhan kapal perang TNI angkatan laut yang berkumpul di tengah perairan. Tidak hanya kapal perang beberapa jet ski juga terlihat berlalu lalang. Para penyelam dari  angkatan laut mengajak para pengunjung untuk mencoba merasakan sensasi naik jet ski. 

Salah satu pengunjung pantai Cemare Agus Suherjan mengatakan sangat antusias menyaksikan keberadaan puluhan kapal perang TNI angkatan laut tersebut. "Saya sengaja datang kesini untuk menyaksikan kapal perang yang katanya berkumpul di pantai ini, luar biasa sekali sangat menghibur masyarakat, semoga dari kegiatan MNEK ini  NTB dan wisatanya bisa semakin dikenal, karena ini kan yang datang dari berbagai macam negara, jadi biar Lombok juga dikenal sama negara lain, saya harap MNEK ini nanti bisa digelar lagi di Lombok," ungkap warga Cemare Lembar tersebut. (Tim media).