Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/diskominfotikntb/public_html/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

DISKOMINFOTIK TINGKATKAN DISIPLIN DAN KINERJA

Demi meningkatkan kedisiplinan dan kinerja di tahun baru 2018 ini, Dinas Kominfotik NTB melakukan rapat internal perdananya pada Senin (8/1). Bertempat di ruang Kepala Dinas, Tri Budiprayitno, rapat dihadiri oleh seluruh pejabat eselon III, IV semua bidang, termasuk Balai ITE, dan koordinator Pranata komputer.

Beberapa hal terkait kedisiplinan dan kinerja kerja karyawan yang dibahas diantaranya, capaian kegiatan 2017 perlu dievaluasi guna peningkatan di tahun 2018. Selain itu, rapat tersebut juga menekankan ketelitian dalam aliran kas untuk mengetahui setiap dana dalam setiap kegiatan secara terukur dan sesuai rencana sehingga bisa ditingkatkan di tahun mendatang.

Kadis Diskominfotik NTB juga menekankan agar adanya pembinaan staf yang diindikasikan masuk ke dalam kategori kurang disiplin. Selain itu, seluruh pejabat yang berwenang diminta untuk memberikan nilai ril pada setiap bawahannya berdasarkan absensi dan produk kerja.

Sebelumnya dalam apel pagi rutin, Tri Budiprayitno juga lagi-lagi menekankan agar seluruh pegawai Diskominfotik untuk tingkatkan disiplin dan kinerja. Hal tersebut dapat diukur berdasarkan apel pagi, absensi, dan produk kerja.

“Saya akan kembali menanyakan perkerjaan yang telah dan akan dilakukan kepada setiap pegawai satu persatu saat apel, tanpa diberitahukan terlebih dahulu agar semua siap. Mari tingkatkan kedisiplinan dan kinerja!” ujarnya.

Rapat yang dimulai sejak pukul 08.00 pagi hingga siang hari tersebut berlangsung alot. Berbagai hal dibahas demi peningkatan pencapaian di tahun 2018 ini. (nov)