Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/diskominfotikntb/public_html/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

GEBYAR GRAND LAUNCHING HUT NTB KE-59

Ada yang hangat dan menyulut semangat di pekan ke 15 Inspirarif Expo (3/12) Diskominfotik NTB. Di pagi yang mendung ini, grand launching HUT NTB ke 59 tetap digelar dengan meriah. Dibuka langsung oleh wakil gubernur NTB H. Muhammad Amin dengan pelepasan balon merah putih dan acara perayaan HUT NTB ke 59 pun resmi dibuka. 

"Semoga berbagai kegiatan yang akan datang dapat memeberi kesempatan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dan diselenggarakan dengan baik.Terimakasih pada Kominfo yang telah menfasilitasi setiap lembaga pemerintah untuk mempersentasikan programnya kepada masyarakat." kata Wagub dalam sambutannya.Pagi dengan suhu 24 derajat celsius ini dihangatkan oleh pembagian paket jagung, kacang, dan kopi hangat oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang NTB (PUPR) kepada para penonton yang terdiri dari masyarakat dan anak sekolah di depan panggung Inspiratif Expo. 

Dalam persentasinya, Kadis PUPR Ir. Wedga Magma Ardi Mr meminta kepada seluruh kalangan masyarakat dan pemerintah untuk saling bahu membahu dalam menjaga kelestarian lingkungan. Hal tersebut demi terwujudnya pemukiman dan infrastruktur yang tertata dengan baik. Seluruh kalangan masyarakat juga diminta untuk merawat hutan demi ketersediaan air baku yang bersih."Kami meminta kerjasama masyarakat,  pemerintah,  dan penggiat usaha untuk mewujudkan infrastruktur yang sesuai harapan kita bersama. Kami tidak bisa bekerja sendiri karena itu kami meminta kerjasamanya. Kami juga meminta maaf jika pembangunan infrastruktur masih belum sesuai harapan. Mari kita bekerjasama!", pesan Kadis PUPR. 

Seperti biasa,  Inspiratif Expo dimeriahkan oleh berbagai penampilan hiburan disela-sela penyampaian materi dan pembagian aneka doorprise kepada penonton. 

Dibuka dengan penampilan Drum Band dari TK Putra 1 Binaan Dinas PUPR, pembacaan puisi berjudul Cinta Negeriku oleh tari siswi SMAN 5 Mataram,  dan penampilan akustik oleh Jingga dan Biru dengan biola dan gitarnya. Tak ketinggalan, tarian daerah Lopi Penge khas Bima dari Santika Formasi, Nurlaelah3, serta Glossy Band (nov)