Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/diskominfotikntb/public_html/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Keluarga Besar Diskominfotik NTB, Silaturrahmi Bersama Komisioner KPID Baru

Kegiatan rutin setiap hari Jumat Iman dan Taqwa (imtaq) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB, diisi dengan silaturrahmi bersama tujuh komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) NTB, di aula Diskominfotik  NTB,  Jumat (20/04). 

Kegiatan yang dihadiri seluruh karyawan dan dipandu oleh Sekretaris Dinas Kominfotik NTB Fairuz Abadi, SH.

“Selain menyampaikan berbagai informasi yang baik dan bermanfaat untuk kebaikan bersama, sebagai gelaran imtaq kali ini, disini kita juga akan memperkenalkan sekitar tujuh komisioner KPID baru yang terpilih 5 April lalu,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pisah sambut antara komisioner baru dengan komisioner KPID yang lama. Ketua KPID sebelumnya Sukri Aruman menyampaikan ucapan terima kasih serta permohonan maaf karena selama menjabat masih banyak tugas yang belum maksimal dilakukan, “Tentunya banyak tugas kami yang belum maksimal kami jalankan, semoga kedepan tugas yang belum maksimal ini bisa ditingkatkan kembali, selamat kepada komisioner baru, saya yakin KPID bisa jadi lebih baik kedepannya dibawah naungan tujuh orang baik ini,” ungkap Sukri.

Sementara itu, Ketua KPID baru Yusron Saudi, S.Pd,.M.Pd. selain memperkenalkan semua anggotanya, juga menyampaikan bahwa komunikasi antara komisioner sebelumnya berjalan sangat baik. Kita harap kedepannya semua pihak di Dinas Kominfotik NTB bisa saling bersinergi dalam mewujudkan penyiaran yang sehat.” KPID tidak bisa berjalan sendiri, tapi butuh dukungan semua pihak, kami berharap jika ada siaran yang melanggar undang – undang P3SPS bisa melaporkan ke kami, kami membuka diri untuk berbagai masukan demi kebaikan kita bersama di Dinas Kominfotik ini,” ucapnya dengan bersemangat.

Dalam kesempatan yang sama, ketua KI NTB Ajeng Roslinda menyampaikan bahwa sebagai keluarga besar harus memiliki semangat yang sama agar lebih solid, ”Ini adalah keluarga besar yang harus saling membantu, kita satu rumah jadi nafas harus selaras,” ungkapnya bersemangat.

Kepala Dinas Kominfotik NTB Drs. Tri BudiPrayitno M,Si dalam kata sambutannya sekaligus menutup kegiatan imtaq mengucapkan rasa terima kasih atas kinerja komisioner KPID sebelumnya yang telah memberikan kontribusi pada Dinas.

”Segala sesuatu yang ada di Dinas Kominfotik tidak terlepas dari kerjasama semua pihak, hari ini adalah hari yang membahagiakan, kita selalu mendukung apa yang menjadi kebutuhan, meski masih terdapat keterbatasan, saya gembira karena kita sebagai keluarga besar sangat baik atau guyub, saya ingin bisa tetap seperti ini, apa yang menjadi masukan bisa disampaikan demi kebaikan bersama, ini juga termasuk imtaq karena kita sudah sama-sama menyampaikan kebaikan,” ungkapnya sambil tersenyum. (tim media).