Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/diskominfotikntb/public_html/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

NTB DALAM BINGKAI INSPIRATIF EXPO

Inspiratif Expo kian menggelegar. Performa pelajar membuat masyarakat semakin gemetar. Pekan ke 15 inspiratif Expo dibingkai dengan apik sebagai pembuka gebyar HUT NTB ke 59. Minggu (3/12).

Jalan Udayana pagi ini dipadati riuh penonton. Publik kota Mataram semakin membludak memadati panggung inspiratif Expo. Hanya di inspiratif Expo berbagai kalangan dapat membaur. Para penonton datang dari berbagai penjuru daerah provinsi NTB.

Event yang diinisiasi oleh diskominfotik NTB ini semakin mendekatkan pemerintah dengan masyarakat.

Apresiasi kembali disampaikan Wakil Gubernur NTB Muh. Amin kepada Diskominfotik atas inisiatif membuka panggung inspirasi sebagai wadah bagi OPD dan Masyarakat berinteriksi dan bersinergi.

"Terimakasih kepada diskominfotik yang telah memfasilitasi OPD untuk memberikan informasi kepada masyarakat." ujar Wagub NTB.

Sebagian besar kepala OPD Pemprov NTB menyambangi Inspiratif Expo pagi ini. Membagikan Informasi yang inspiratif kepada masyarakat NTB.

NTB disatukan dalam panggung  Inspiratif Expo hari ini.

 

"NTB merupakan daerah yang penduduknya beragam. Kita bisa melihat masyarakat NTB di Inspiratif expo ini." Imbuhnya.Panggung inspiratif Expo memberikan ruang untuk menyampaikan informasi yang inspiratif."Terlihat di Inspiratif Expo, pemerintah tak berjarak sejengkalpun dengan masyarakat, selain itu inspiratif expo kali ini menggambarkan NTB yang sesungguhnya."ungkap Tribudi Prayitno, Kepala Dinas Kominfotik.

Panggung Inspiratif Expo menyajikan performa Anak NTB dan juga memberikan ruang untuk masyarakat NTB mempromosikan karya dan produksi unggulannya.

Inspiratif Expo semakin diguncang dengan kemerduan suara 2 pelajar asal NTB Jingga dan Biru, Juga TK Putra Binaan Dinas PUPR NTB yang lihai memainkan drumband. Serta 2 tarian , tari palegongan mesatya dan tari Lopi Penge Asal Bima yang mengundang decak kagum penonton.

Di Booth Inspiratif Expo juga masyarakat Bima membawa Jagung dan kopi Tambora. Masyarakat Bima menawarkan jus jagung Tambora dan secangkir kopi hangat  kepada publik yang memadati jalan Udayana. [Nad_IKP]