Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/diskominfotikntb/public_html/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

OLAHRAGA TRADISIONAL RAMAIKAN 59 TAHUN NTB

Beragam kegiatan dilakukan menyambut hari jadi Nusa Tenggara Barat yang ke 59 tahun. Hari jadi NTB tersebut jatuh pada tanggal 17 Desember mendatang. Hari ini (6/12) kantor Gubernur NTB diramaikan dengan senam bersama dan Lomba Olahraga Tradisional (Terompah panjang, Lari Karung dan Tarik Tambang).

Di depan baliho pahlawan nasional TGKH. Muhammad Zaenuddin Abdul Madjid, aneka lomba tradisional ini diikuti oleh seluruh SKPD se-NTB. Dengan pakaian olahraga beragam warna, seluruh peserta terlihat bersuka cita.

"Lombanya meriah! Semoga di ulang tahun NTB yang ke 59 ini, NTB selalu aman dan kondusif," ujar pak Ketut Patrajana dari Biro Administrasi Pembangunan.

Meski kalah dalam perlombaan terompah,  laki-laki separuh baya ini terlihat tetap semangat menyaksikan perlombaan beserta penonton yang lain. 

 

Berbeda dengan Pak Ketut, Bu Diah dari Korem dan Timnya berhasil menyabet juara dua dalam lomba tarik tambang. 
"Acaranya seru sekali! Kita jadi berkeringat dan tambah sehat. Semoga NTB semakin maju dan bermartabat kedepannya!" ujarnya.Tak kalah dengan SKPD-SKPD lain, Dinas Kominfotik Provinsi NTB juga ikut memeriahkan berbagai lomba. Bahkan kepala Dinasnya, Tri Budi Prayitno, ikut lomba balap karung tak peduli tengah mengenakan seragam dinas. 

Acara yang berlangsung sejak pukul 06.30 masih berlangsung hingga matahari semakin meninggi. Kalah dan menang sepertinya tak jadi masalah. Yang penting bersenang-senang. (nov)