Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/diskominfotikntb/public_html/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Pameran Maritim MNEK 2018 Sukses Memikat Hati Masyarakat

Pameran Maritim merupakan salah satu rangkaian kegiatan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018 yang sukses memikat hati masyarakat. Pembukaan pameran maritim setelah parade budaya berlangsung di halaman Masjid Hubbul Wathan Islamic Center, Sabtu (5/5/18). Gelaran Pameran Maritim yang akan diselenggarakan dari tanggal 5 - 7 Mei 2018 menghadirkan 31 stand yang terdiri dari stand perusahaan dalam negeri, UMKM dan Dinas Pariwisata.    

Tujuan diadakannya kegiatan pameran maritim adalah untuk memperkenalkan seluruh perusahaan swasta maupun BUMN Nasional yang memproduksi terkait alusista TNI Angkatan Laut kepada negara – negara luar, khususnya kepala staff dari Angkatan Laut 37 negara.

Dalam kesempatan yang sama koordinator pameran maritim MNEK 2018 Letkol Laut (T) FX. Dedy Fajar Nuqrahanto berharap kegiatan Pameran Maritim MNEK 2018 ini dapat menjadi media bagi tamu undagan dan masyarakat. “Harapannya ini sebagai media untuk mengenalkan kemampuan lokal kepada angkatan laut dari 37 negara” tuturnya.

Salah satu stand dari PT. Batamec H. Moch Djaelani, SIP., MM sangat mengapresiasi kegiatan MNEK 2018  “Acara ini luar biasa sekali, diharapkan event – event seperti ini akan diteruskan, dan setiap tahun harus ada karena ini juga membantu sektor industri pariwisata” tuturnya. 

Banyak sekali warga yang antusias untuk bisa melihat dan menikmati pameran maritim MNEK 2018. Salah satunya Salman sangat antusias dengan kegiatan yang diadakan MNEK 2018 salah satunya pameran maritim “Adanya pameran maritim ini semoga kami dapat menggali pengetahuan mengenai kemaritiman” tutur Salman. (Tim media)