Politeknik, Wujud Semangat Maju

Iktiar untuk terus membangun Kampus Vokasi Unram Bima, terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Bima, demi mewujudkan semangat kemajuan daerah dan peningkatan SDM.

Hal ini disampaikan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, didepan Ristek dan Dikti Prof. H. Mohamad Nasir Ph.D Ak. di dampingi Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah di Aula Kantor Bupati Bima-Godo Woha.

Pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bima yang  menginginkan kemajuan, ditengah keterbatasan terus membangun dan mewujudkan Politeknik Negeri di kabupaten Bima.

"Kami terus berjuang untuk menyempurnakan pembangunan dan keberadaan kampus Politeknik Negeri di kabupaten Bima," kata Bupati Bima

dihadapan para pejabat Eselon II, Eselon III, pimpinan perguruan tinggi dan tokoh pendidikan yang menghadiri tatap muka tersebut.

Bupati menyampaikan terima kasih atas komitmen Gubernur NTB  bagi pembangunan Politeknik Negeri di Bima. Ini merupakan wujud menselaraskan visi dan misi Dr. Zulkieflimansyah membangun NTB Sehat dan Cerdas.            

"Tidak mungkin kita bisa memacu ketertinggalan tanpa memperhatikan kualitas SDM, karena itu, dukungan Gubernur yang  cukup luar biasa dalam meyakinkan masyarakat mampu memacu semangat memajukan sumber daya manusia yang ada di Kabupaten Bima," tutur Indah, Minggu (14/4).         

Sebelumnya Bupati Bima mengapresiasi Kunjungan kerja Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi  (Ristek dan Dikti) Prof. H. Mohamad Nasir Ph.D Ak., karena pejabat negara pertama yang datang langsung melihat Kantor Bupati Bima yang berlokasi di Godo kecamatan Woha.  (sumber TKP Diskominfotik - Edy-Tim Media)