DISKOMINFOTIK KEDATANGAN PEMKOT BANDA ACEH

Rombongan Pemkot Banda Aceh yang diketuai oleh Wakil Walikota Kota Banda Aceh Drs. H. Zainal Arifin disambut baik oleh Kabid IKP Diskominfotik Ach.Fairuz Abadi SH di Gedung Utama 3K Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik NTB Rabu, (19/4/2017).

Dalam kunjungan kali ini Pemkot Banda Aceh merencanakan suatu sarana informasi yang dapat memfasilitasi masyarakat yang berbasis komunitas dan rencana pembangunan Kampung Aceh yang terinpirasi dari nama besar Kampung Media.
Pimpinan redaksi Kampung Media Ach.Fairuz Abadi memimpin langsung dan sekaligus memperkenalkan Kampung Media yang disampaikan kepada seluruh jajaran Pemkot Banda Aceh. Kampung Media merupakan sarana yang bisa menghubungkan masyarakat dengan pemerintah, serta gerakan masyarakat untuk memberi dan mendapatkan informasi. ‘’Kampung media ini tidak hanya dapat digunakan oleh masyarakat NTB saja, tetapi masyarakat NTB yang berada diluar daerah juga dapat menggunakannya’’ tutur Kabid IKP ini.

Ach.Fairuz selaku pembicara berharap banyak agar masyarakat turut serta dalam program Kampung Media ini dan akan tumbuh kampung-kampung media lainnya di berbagai daerah yang dapat memberikan ruang penyampaian informasi ke masyarakat.
Kunjunganpun diakhiri dengan sesi foto bersama dan menukar bingkisan antara Zainal Arifin dan Ach.Fairuz.

 

RD,Team IKP DiskominfotikNTB

Comments