Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /var/www/vhosts/diskominfotik.ntbprov.go.id/httpdocs/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Gubernur NTB menyapa Warga Sampe ke Dusun

Cuaca di wilayah kabupaten Bima hari ini, Jum'at (16/11/2018) dalam keadaan mendung. Namun, tidak menghalangi pesawat Wings Air Nomor Penerbangan IW1872, mendarat mulus di Bandara Sultan Salahuddin Bima.

Pesawat rute Lombok-Bima tersebut membawa puluhan penumpang. Salah satunya Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, yang akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bima dan Kota Bima. Yaitu, dalam rangka menyapa warga lebih dekat, hingga ke tingkat dusun-dusun.

Mendarat sekitar pukul 17.00 WITA,  Gubernur yang akrab disapa Doktor Zul itu disambut sejumlah masyarakat. Tidak lama di ruang VIP Bandara, Gubernur, didampingi sejumlah kepala OPD, langsung meluncur ke kecamatan Donggo, Kabupaten Bima.

Setelah melewati jalan berkelok-kelok, dilengkapi pemandangan indah di sepanjang bagian barat Selat Bima itu, Gubernur akhirnya  tiba di Desa Dori Dungga, Kecamatan Donggo. Tiada lain adalah bersilaturrahmi dengan masyarakat setempat.

Dari Desa itu, Gubernur kemudian menuju Desa Kalla, Kecamatan Donggo. Bahkan, Gubernur menyempatkan diri menyapa warga Desa Kalla, Kecamatan Donggo yang tengah melaksanakan MTQ. Di arena MTQ itu, Gubernur memberikan sumbangan untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Setelah menyapa masyarakat di desa itu, Gubernur dan rombongan menuju Dusun Punti, Desa Sarita Kec. Soromandi. Tepatnya, di Kediaman Arif Fahrudinsyah.

Doktor Zul bersilaturrahmi dengan masyarakat setempat, sekaligus untuk menyampaikan program-program prioritas pemerintah NTB, di bawah kepemimpinan Doktor Zul dan Doktor Ummi Rohmi.

Dalam lawatannya di Dusun Punti, Desa Sarita itu, Gubernur Doktor Zul tidak lupa menitipkan pesan agar orang tua turut berperan aktif dalam memajukan pendidikan. Sehingga, anak-anak NTB tumbuh menjadi generasi tangguh dan memiliki wawasan yang luas.

"Orang tua betperan aktif memajukan dunia pendidikan bagi anak-anak dan generasi Gemilang NTB," tegas Gurbernur di hadapan masyarakat yang hadir.

Selain itu, Gubernur juga meminta masyarakat untuk menyukseskan pesta demokrasi tahun 2019 mendatang. Yaitu, menyambut perhelatan lima tahunan itu dengan suka cita meski berbeda pilihan.

"Untuk Pilpres, Pileg dan pemilihan anggota DPD, mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan senang, gembira meski beda pilihan," ungkapnya.

Humas NTB