Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/diskominfotikntb/public_html/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Kominfo Dompu Gelar Bimtek Jurnalistik Bagi ASNnya

Untuk meningkatkan pengetahuan stafnya serta menyiapkan Sumber Daya Manusia yang handal di bidang kejurnalistikan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Dompu menyelenggarakan bimbingan teknis (Bimtek) jurnalistik.

Kegiatan tersebut digelar di aula Dinas Kominfo Kabupaten Dompu. Kegiatan yang digelar mulai tanggal 23 hingga 24 Mei 2018 itu, menghadirkan pembicara dari Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan salah satu pimpinan media lokal kabupaten Dompu. Diskominfotik NTB di wakili oleh Kabid IKP, Abel Syamsul Hatuina, sedangkan media lokal, dihadiri oleh pimpinan media harian pagi kabupaten Dompu, Iwan Sakral.

Acara tersebut digelar guna memperkenalkan tentang  jurnalistik kepada ASN lingkup Diskominfo kabupaten Dompu serta meningkatkat pemahaman ASN tentang jurnalistik.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyiapkan sumber daya manusia yang handal di bidang jurnalistik," ungkap kepala dinas Kominfo Kabupaten Dompu, Ir. Fakhrudin Awahab, M.Si

Di tempat yang sama, Abel panggilan akrab Abel Syamsul Hatuina mengatakan bahwa tidak perlu memberitakan hal-hal buruk sehingga bermanfaat bagi publik.

"Hal-hal yang baik wajib di informasikan ke masyarakat sehingga masyarakat mendapatkan faedah," ungkap kabid IKP Diskominfotik NTB tersebut.

Di akhir acara pembukaan, Diskominfotik kabupaten Dompu berharap bahwa peserta yang hadir agar serius mengikuti kegiatan tersebut.

"Saya mohon agar adik-adik agar menyerap dengan baik ilmu yang disajikan oleh kedua pemateri hari ini," harapnya

Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak dua puluh orang ASN di lingkup kabupaten Dompu. (Tim Media)