Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/diskominfotikntb/public_html/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Kunjungan IKP Diskominfotik NTB ke Yayasan Tuna Netra Al-Mahsyar

Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melalui Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), bersilaturahim ke Yayasan Tuna Netra Al-Mahsyar (YTNA) di Selagalas Kota Mataram, Kamis (24/05).

Kedatangan para rombongan disambut dengan alunan musik yang dimainkan oleh Bima dan kawan-kawannya. Saat itu juga Diskominfotik turut serta berkolaborasi mempersembahkan sebuah lagu yang dibawakan oleh Siswi SMKN 2 Mataram Nikita Devie yang pernah mewakili NTB di ajang FLS2N untuk menghibur anak-anak tunanetra.

Dalam kesempatan itu Ahmad Fatony salah seorang pengurus Yayasan menyampaikan rasa syukurnya karena telah dikunjungi oleh Diskominfotik NTB. “Saya ucapan terimakasih kepada Dinas Kominfotik NTB karena telah mengunjungi  yayasan ini. Semoga kunjungan ini mampu sebagai penyemangat untuk yang tinggal disini,” ungkapnya.

Meskipun ditengah keterbatasan fisik, Fatony menjelaskan “Kalau soal prestasi anak-anak tidak mau ketinggalan dengan yang lain,” katanya.  Berbagai macam kegiatan kerap dilakukan seperti mengasah keterampilan dan keahlian dengan latihan vokal, tata boga dan pelatihan yang lainnya agar bisa melatih keterampilan diri, dan bisa bekerja ditempat lain, disampaikan Fatony saat berdiskusi dengan para rombongan Diskominfotik.

Untuk kedepannya  Fatony berharap agar Yayasan Tuna Netra Al-Mahsyar dapat lebih baik, dan mampu mendapat perhatian khusus dari pemerintah dalam segi fasilitas dan prasarana lainnya yang dapat mendukung kegiatan Yayasan.(Tim media)