KUNJUNGAN OMBUDSMAN DALAM RANGKA MEMBANGUN WADAH PENGADUAN ''LAPOR-SP4N''

Terkait kesiapan Pemerintah Daerah dalam Pedoman Penyelenggaraan Pelayanan Publik Nasional (SP4N), pada hari ini Ombudsman dengan Dinas Kominfotik, Biro Organisasi, Bappeda, Dinas Penanaman Modal & PTSP Prov.NTB dan Kompak mengadakan dialog yang berlangsung diruang rapat utama Gedung 3K Dinas Kominfotik NTB Jumat,(28/7/17).

Pada dialog tersebut Ombudsman mengadakan evaluasi tentang kelengkapan aplikasi pemerintah daerah dalam hal pengaduan masyarakat, dan pembahasan tentang rancangan pembangunan aplikasi yang nantinya bekerja sebagai pengaduan masyarakat ditiap daerah.

Terkait hal tersebut Kadis Kominfotik mengingatkan kepada masing-masing OPD yang terkait untuk segera menyiapkan laporan yang dibutuhkan. "Segera laporkan kepada setiap pimpinan untuk segera menanggapinya", jelas Tribudi. (aan_IKP)