Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/diskominfotikntb/public_html/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Mobil Calling Diskominfotik Sosialisasi Bazar Kuliner

Untuk mensukseskan acara Bazar Kuliner pada kegiatan Pesona Khazanah Ramadhan 2018, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan sosialisasi di beberapa titik menggunakan mobil penerangan atau mobil calling, Selasa (22/5) di wilayah Kota Mataram.

Pemerintah provinsi NTB melalui Dinas Pariwisata tengah serius menggelar berbagai rangkaian acara Pesona Khazanah Ramadhan (PKR) yang berlangsung selama bulan suci ramadhan. Berbagai promosi dan sosialisasi dilakukan untuk menginformasikan ke masyarakat untuk mensukseskan kegiatan yang pernah juga digelar pada tahun sebelumnya ini.

Petugas sosialisasi yang menggunakan mobil penerangan atau mobil calling, Agus Supandi menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi ini dilakukan untuk memberitahukan kepada masyarakat di seputaran kota Mataram tentang pelaksanaan kegiatan bazar kuliner.

“Kami memilih beberapa titik yang menjadi pusat keramaian masyarakat, misalnya di keramaian pasar Cakranegara atau pasar Ampenan kami mensosialisasikan acara Bazar Kuliner yang akan berlangsung di Islamic Center,” jelas Agus.

Bazar Kuliner yang merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian kegiatan Pesona Khazanah Ramadhan tahun 2018 ini, secara resmi dibuka pada Selasa 22 Mei di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center Kota Mataram.

(Tim Media)