Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/diskominfotikntb/public_html/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

NTB WTP 7 Kali, Ketua DPRD: Ini Prestasi Luar Biasa

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaeda, SH, MH memberikan tanggapan atas prestasi Opini Wajar Tanpa Pengecualian  (WTP) Pemerintah Provinsi NTB di bawah kepemimpinan Dr. TGH. M. Zainul Majdi. Yaitu, Provinsi NTB baru saja memperoleh predikat WTP ke-7 kali, berturut-turut sejak tahun 2011. WTP ke-7 diperoleh Pemprov. NTB atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Keuangan Pemerintah Daerah tahun 2017 dan diserahkan oleh Anggota II Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Dr. Agus Joko Pramono kepada Gubernur NTB, di Ruang Sidang Utama, DPRD Provinsi NTB, Jum’at (25/05/2018).

Pencapaian Pemprov NTB itu menurut Baiq Isvie Rupaeda, merupakan prestasi luar biasa. Bahkan menurutnya, prestasi tersebut tidak gampang, perlu dukungan seluruh pihak. “Luar biasa, Pemerintah Provinsi NTB telah mampu membuat tujuh kali WTP, ini sesuatu yang tidak gampang,” Ungkapnya usai memimpin Rapat Paripurna Istimewa Penyerahan LHP BPK RI Atas Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Tahun Anggaran 2017 tersebut.

Ia juga menyampaikan, prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras dan kerjasama semua pihak, termasuk masyarakat yang telah mendukung seluruh program pemerintah. Sehingga dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, NTB mengalami kemajuan yang cukup pesat. Tidak hanya menyangkut prestasi laporan keuangan. Namun juga prestasi lain yang membuat NTB menjadi daerah yang mampu bersaing dengan daerah lain di Indonesia.

“Mudah-mudahan, Gubernur yang baru nanti dapat mempertahankan WTP ini,” Harapnya.

Humas NTB