PEMUDA DIAJAK BERKONTRIBUSI MEMBANGUN DAERAH

Pelibatan seluruh unsur masyarakat untuk bahu membahu membangun NTB terus digelorakan Pemerintah Provinsi NTB, mengingat unsur yang satu ini merupakan bentuk kepercayaan pemerintah kepada masyarakat untuk membangun, menjaga dan meneruskan pembangunan yang ada.

Salah satu unsur yang diajak pemerintah untuk berkontribusi membangun daerah adalah pemuda, baik individu maupun organisasi. “Saya harapkan bagi pengurus yang sudah dilantik untuk segera berkerja dan berkoordinasi dengan organisasi islam lainnya yang ada di NTB”, ungkap Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Dr. Ir. H. Rosiadi Sayuti, Ph.D. saat Pelantikan Pengurus Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PWGPII) Provinsi NTB, di Aula Kantor BKKBN Provinsi NTB, Senin (13/3/2017).

Selain itu, Sekda juga memaparkan kepada semua pengurus tentang prestasi NTB di Era Gubernur Dr. TGH. M. Zainul Majdi, baik di tingkat nasional maupun Internasional. Untuk itu, pemerintah mengharapkan dengan adanya organisasi ini akan menjadi garda terdepan dalam mengambil peran untuk memajukan pembangunan daerah “Organisasi GPII ini juga harus memberikan gagasan dan ide strategis dalam membangun NTB di kancah nasional dan internasional.”, harapnya.

Sekda memberikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus GPII se-NTB yang telah dilantik dan berharap untuk segera bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) organisasi yang telah ditetapkan.

Sumber: BIRO HUMAS PROTOKOL NTB