RAPAT PERSIAPAN FESTIVAL DESA INOVATIF TAHUN 2017

Rapat lanjutan Festival Desa Inovatif yang berlangsung di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa ( DPMPD-DukCapil ) Prov.NTB Selasa, 21/03/2017 dipimpin langsung oleh Kadis DPMPD-DukCapil Prov.NTB H.Rusman,SH.,MH dimana dalam agenda rapat hari ini menyampaikan tentang 4 kegiatan terkait persiapan acara Festival Desa Inovatif seperti pembukaan, Warung Inovasi, Talkshow, dan Rapat terbatas Roadmap terkait inovasi desa.

H.Rusman juga menyampaikan tentang kesiapan acara dimana "pihak sponsor all out untuk membantu acara meskipun masalah kecil" tuturnya dimana pada saat ini Sponsor EO ditangani oleh pihak Bank dunia. Acara Festival Desa Inovasi ini yang akan berlangsung pada 30-31 Maret 2017 yang bertempat di Taman Budaya Mataram terdiri dari berbagai macam rangkaian acara seperti Sarasehan Inovatif yang akan mendatangkan Bayu Krisna Mukti ( Mantan Wakil Menteri Perindag) yang di pandu oleh Indi Rachmawati ( Presenter TV One ).

Dalam rapat ini dihadiri juga oleh Kadiskominfotik Drs.Tribudi Prayitno M.Si dan berbagai perwakilan dari OPD lingkungan kerja Prov.NTB dimana Bapak Tribudi memberikan masukan terkait persiapan acara karena “acara Festival Desa Inovasi ini merupakan festival yang pertama kali digelar jadi genderang desa inovatif harus kita mulai”ucapnya.

Selain itu yang menjadi harapan oleh panitia penyelenggara jika pembukaan acara Festival Desa Inovatif ini nantinya dibuka langsung oleh Gubernur NTB Dr.TGH.M.Zainul Majdi mengingat pada saat ini TGB masih berkunjung ke Jeju Korea Selatan untuk menghadiri acara Expo Electric Vechile.

team ikp_diskominfotik NTB