RAPAT TERBATAS PERENCANAAN DAN PERBAIKAN SARANA

Bertempat di gedung 3K Kadis Kominfotik Prov.NTB Drs.Tribudi Prayitno M.Si membuka sekaligus memimpin rapat yang di hadiri oleh Kabid dan ASN dalam ruang lingkup Diskominfotik ( Rabu 22/03/2017 ).

 

Pada agenda rapat hari ini membahas tentang perencanaan dan perbaikan infrastruktur yang nantinya untuk lebih dioptimalkan yang menyangkut fasilitas listrik, air, dan jaringan yang saat ini masih ada kendala. Selain itu Bapak Tribudi juga memaparkan tentang penetapan jumlah anggaran perjalanan dinas tahun 2017 yang diterima oleh setiap kasie Diskominfotik dan sekaligus memberikan saran untuk mencermati dan mulai merencanakan tentang alokasi anggaran tersebut mengingat minimnya nilai anggaran yang diterima pungkasnya.

 

Terkait masalah perbaikan sarana dan infrastruktur tersebut, di kesempatan lain Sekretaris Diskominfotik Bapak H.Ilham memberikan masukan dengan cara menghemat pemakaian untuk mengurangi konsumsi daya listrik yang berlebihan dan sekaligus mengenai rencana penambahan genset dan daya listrik yang ada pada setiap gedung saat ini tuturnya.

 

Team IKP_diskominfotik