Siap Gelar "NTB Bijak Hadapi Hoax"

Rapat Kerja "NTB Bijak Hadapi Hoax" yang diinisiasi Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Prov. NTB yang dilaksanakan di Ruang Rapat UPTD Bale ITE jl. Majapahit kemarin sore. (Mataram, 6/2/17).

Rapat ini dipimpin langsung Kepala Dinas Kominfotik NTB, Bapak Drs. Tribudi Proyitno M.Si didampingi Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publikasi Bapak Fairuz SH juga kepala bidang lainnya, dihadiri para pejabat dari Dinas/SKPD dan Stakeholder terkait yang akan ikut memeriahkan event bergengsi ini.

Rapat ini dikawal SerSan (Serius tapi Santai) menghasilkan kesepakatan bersama "NTB Bijak Hadapi Hoax" akan dilaksanakan tgl 19 Februari tahun ini dan dipusatkan pelaksanaanya di Taman Udayana bersamaan dengan pelaksanaan Car Free Day.

Rencanaya, Inshaa Allah akan dibuka resmi oleh Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi dan Ketua TP.PKK Prov. NTB, Ibu Hj. Erica Zainul Majdi yang akan menambah khitmatnya acara.

Menjadi harapan bersama Para Pelajar dan Mahasisiwa se-kota Mataram, juga para komunitas2 dan kawan-kawan Media serta seluruh masyarakat Kota Mataram dan NTB pada umumnya akan ikut berkontribusi meramaikan acara bergengsi ini... Selamat & Sukses Tri Budiprayitno Fairuz Macel#kominfotikntb