SIDANG LANJUTAN PENYELESAIAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK (PPSIP)

Sidang lanjutan penyelesaian sengketa Informasi Publik pada hari ini Selasa, (04/04/2017) bertempat di  Ruang Sidang Komisi Informasi Prov.NTB resmi digelar kembali setelah pada sidang perdana pihak pemohon dan termohon tidak menghadirinya. Sidang ini dipimpin oleh Ketua Majelis M.Zaini dengan Anggota Ajeng Roslinda, Najamudin Amy, dan Tarmidzi selaku Panitera. Agenda sidang pada hari ini tentang pemeriksaan awal dan kelengkapan alat-alat bukti dari kedua belah pihak.

Sengketa ini akhirnya mencapai kesepakatan setelah menempuh proses mediasi yang cukup solid. Sengketa dengan Nomor Register : 001/KINTB/PSI-REG/III/2017, antara Pihak pemohon SOMASI NTB yang dihadiri oleh Lalu Ahyar Supriadi dan Johan Rahmatulloh dengan Pihak Termohon KEJAKSAAN TINGGI NTB, yang diwakili oleh : I Made Sutapa, Dedi Irawan, Manshur dan Yoni E.Mallaka, dan dilaksanakan dengan Mediator Lalu Ahmad Busyairi telah mencapai kesepakatan bersama dengan ketentuan sbb:

1. Pihak Termohon bersedia memberikan informasi yang diminta pemohon yaitu jumlah SP3 yang diterbitkan oleh Kejaksaan Tinggi NTB dari tahun 2010 sampai tahun 2016 yang berisi jumlah, tanggal, keterangan tindak pidana sesuai tabel yang ditunjukkan termohon.

2. Pihak Termohon bersedia memberikan informasi yang dimaksud pada  angka 1 (satu) paling lambat tanggal hari Rabu 12 April 2017 dalam bentuk softfile dan hardfile di kantor Kejaksaan Tinggi NTB, Jl.Langko Nomor.75 Mataram.  

 

Team IKP_Diskominfotik NTB