SILATURRAHMI BAPAK IR.H.BADRUL MUNIR,M.M KE DISKOMINFOTIK PROV.NTB

Kunjungan Ir.H.Badrul Munir yang bertempat di ruang rapat gedung utama 3K Dinas Kominfotik Prov.NTB disambut baik oleh Kadis Kominfotik Drs.Tribudi Prayitno M.Si, Eselon III dan IV beserta para jajaran ASN Diskominfotik pada Senin,( 26/03/2017 ).

Sebagai orang yang sudah lebih berpengalaman dalam bidang pemerintahan, Ir.H.Badrul Munir memberikan masukan ke Dinas Kominfotik dengan memaparkan sebuah teori yang di kutip dari seorang kebangsaan Amerika Alvin Toffler tentang berjalannya dunia dari jaman dahulu oleh seorang pemikir yang dibagi menjadi 3 gelombang :
1. Gelombang Agraris 
2. Gelombang industri
3. Gelombang ( TIK ) yang berlanjut sampai hari ini sejak tahun 1900 yang kemudian teori ini tumbang pada tahun 2000 sehingga “nantinya akan lahir gelombang ke 4 yang akan menjadi tantangan kita saat ini yang mana hanya orang yang memenangkan kompetensi adalah orang-orang yang mempunyai kreatifitas” ungkapnya.

Selain itu pada kunjungan silaturrahmi ini mantan Wagub NTB periode 2008-2013 ini menawarkan kerjasama dengan Diskominfotik NTB tentang launching bukunya yang berjudul “Perlawanan Budaya dari Sudut Pandang Birokrat” yang nantinya akan selenggarakan pada 22 April 2017 mendatang yang bertempat di Taman Budaya Mataram.

 

Aan_Team IKP_Diskominfotik NTB