SILATURRAHMI KAPOLDA NTB

Kapolda NTB Brigjen.Pol.Drs.Firli,M.Si hadir dalam silaturrahmi yang mengangkat tema “Dengan Unsur Media Massa dan Mitra Humas Polri” yang bertempat di Ballroom Hotel Lombok Plaza Mataram pada Jumat (31/03/2017).

Turut serta hadir pada acara ini Kadis Diskominfotik NTB Drs.Tribudi Prayitno M.Si, Ketua PWI NTB H. Ach.Sukisman Azmi, Prof. Dr. H. M. Galang Asmara, SH., M.Hum. serta dari berbagai Ormas dan wartawan media di NTB.

Dalam sambutannya Brigjen.Pol.Drs.Firli,M.Si sangat mengapresiasi terhadap rekan-rekan media atas pencapaian dan kontribusinya dalam penyampaian informasi kepublik.

Kapolda juga mengatakan jika tujuan polri sama dengan tujuan yang ingin dicapai negara, seperti dalam pencapaian untuk menyelesaikan konflik yang berada ditengah-tengah masyarakat dan bagaimana menyelesaikan konflik Budaya yang saat ini berada di NTB ujarnya.

Mengingat potensi Pariwisata yang tumbuh saat ini di NTB, Brigjen.Pol.Drs.Firli,M.Si juga akan mencanangkan program-program yang nantinya menciptakan rasa aman kepada masyarakat guna memajukan potensi yang sedang berkembang di NTB tersebut.

Dalam sesi wawancara Polri juga menghimbau kepada “masyarakat untuk bijak menggunakan medsos sesuai dengan UU ITE untuk tidak menyebarkan berita fitnah/hoax atau isu-isu yang nantinya akan menimbulkan keresahan di masyarakat apalagi menjelang Pilkada yang akan diselenggarakan 2018 mendatang ini” imbuhnya.

 

Team_IKP DiskominfotikNTB