SUKSES MTQ NASIONAL XXVI NTB, MENGINSPIRASI PEMPROV.SUMUT UNTUK BELAJAR

Jajaran Pemprov.Sumatra Utara datang untuk Study Banding terkait kesiapan MTQ Nasional yang akan digelar pada 2018 mendatang.

Kepala Biro Kesra Ahmad Masyuri SH yang mewakili Sekda menyambut baik kedatangan Pemprov.Sumatra Utara sekaligus membuka dialog yang dihadiri oleh jajaran ASN ruang lingkup SKPD Pemprov NTB dan Kabupaten/Kota di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat, Rabu (3/05/17).

Sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ ke XXVII, Pemprov.Sumut datang untuk mempelajari tentang bagaimana melaksanakan MTQ secara sukses dan teknis penyelenggaraan, dengan harapan dapat menyamai torehan prestasi MTQ yang diselenggarakan di NTB pada 2016 lalu.

MTQ Nasional ke XXVI NTB diakui sukses dalam penyelenggaraan baik dalam segi sarana dan pelayanannya. Semua itu tidak lepas dari bentuk kerjasama dan koordinasi antar Pemprov.NTB dengan seluruh SKPD Kabupaten/Kota dalam pelaksanaannya.

Dalam acara ini juga, Pemprov.NTB memberikan data dalam bentuk dokumen yang dibutuhkan oleh Pemprov.Sumut dalam persiapan MTQ Nasional ke XXVII nanti. (aan)

 

Team IKP Diskominfotik NTB