Tranformasi Relasi

"Tranformasi Relasi"

Bagi ilmu untuk Yasrul S.Kom, M.Eng hal biasa, Prakom dari Kominfotik NTB secara lugas mentranformasikan ilmu ITnya kepada segenap karyawan.karyawati Diskominfotik NTB pada apel pagi ini (Mataram, 21/2/17)

Yasrul katakan pentinya kita sebagai ASN mengetahui Tekhnologi Informasi karena inilah jamanya," Kita semua harus mau dan tahu TI karena saat ini Komputer adalah yang jadul namun pemanfaatannya yang utama untuk mengolah, menyimpan dan menyampaikan informasi itu untuk kepentingan publik.

Begitu juga canggihnya handphone, smartphone yang kita miliki tetapi bila digunakan hanya untuk sekedar komunikasi adalah suatu yang naif namun pemanfaatannya harus meluas melebar untuk menyampaikan informasi2 bermanfaat yang dapat menambah harkat dan.martabat pemiliknya.

"Sudah bukan saatnya lagi untuk mengatakan IT itu sulit atau IT hanya untuk orang teknis saja namun dengan berbagai kemudahan telah disiapkan dengan berbagai aplikasi mudah bagi ASN seperti siMantara, siMaya dan siCantik yang akan mendukung kinerja e-Gov secara umum", demikian ucap Yasrul dengan penuh semangat didepan Kadiskominfoti, Para Kepala Bidang dan Peserta Apel. (Ajik-IKP NTB)