Latest News

Untuk tugas dan tujuan yang sama yakni melayani masyarakat dalam memberikan informasi dan edukasi, kehadiran fasilitas Media Center Indonesia di Sirkuit Pertamina Mandalika Internasional menjadi menjadi wadah kebersamaan bagi media, jurnalis dan stakeholder kehumasan lainnya dalam menyiarkan berita baik tentang NTB. 

Begitupula terkait gelaran MotoGP maupun  WSBK dan IATC  yang menjadi agenda tahunan Nusa Tenggara Barat.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Dr Najamudin Amy, S. Sos dalam kegiatan media briefing menjelang peliputan gelaran MotoGP pada Jumat, 18 Maret besok yang diikuti 200 media dalam negeri. 

"Ini harus kita pelihara untuk menjadi barometer event event berikutnya", ujar Najam di Astoria Hotel Mataram, Rabu (16/03). 

Ditambahkannya, dalam peliputan gelaran internasional MotoGP yang difasilitasi oleh Media Center Indonesia, pihak Dinas Kominfotik NTB, Kementerian Kominfo, Polda dan ITDC terus berkoordinasi agar dapat memberikan fasilitas terbaik bagi para jurnalis. Hal ini dilakukan semata agar kesuksesan penyelenggaraan MotoGP tahun ini maupun kabar kabar baik tentang NTB dapat disebarluaskan kepada masyarakat. (jm/opx/diskominfotik).

Aduan, Kritik & Saran

4 * 8 = ?