Latest News

Dalam rangka pengamanan event MotoGP yang berlangsung pada 18-20 Maret 2022 mendatang, Polda NTB menggelar apel gelar pasukan operasi Mandalika II di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Senin (14/3).

Apel gelar pasukan operasi Mandalika II  gabungan Polri, TNI dan pemerintah daerah tersebut untuk meningkatkan pengamanan dan ketertiban selama event MotoGP berlangsung di sirkuit Mandalika. 

Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto menegaskan bahwa event MotoGP merupakan kebanggaan bagi NTB dan seluruh bangsa Indonesia. Untuk itu, pengamanan dan ketertiban masyarakat harus benar-benar dijaga dengan baik dan kewajiban bagi seluruh pihak.

"Kita berharap event MotoGP bisa terlaksana dengan baik, agar memberikan kesan yang baik untuk Wisatawan Mandalika dan NTB pada umumnya," harapanya saat memimpin Apel Pasukan Ops Mandalika II.

tersebut menyampaikan terkait gelaran Motogp mendatang "untuk terus meningkatkan Protokol Kesehatan yang Ketat "merupakan kewajiban kita untuk mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan Motogp" ungkapnya.

Jenderal juga mengingatkan kepada seluruh anggota kepolisian untuk tetap  menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Karena protokol kesehatan merupakan kewajiban untuk mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan perhelatan MotoGP.

"Marilah kita bekerjasama menjaga kehormatan dan kebanggaan kita menjadi Kebanggaan yang luar biasa, mudah-mudahan akan menjadi satu tarikan nafas kita bersama mensukseskan MotoGP 2022," tegasnya.

Dalam Apel gelar pasukan operasi Mandalika II tersebut juga dihadiri oleh sejumlah kepala OPD lingkup pemerintah Provinsi NTB dan sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah NTB. (Bidang Sandi)

Aduan, Kritik & Saran

5 * 6 = ?