Latest News

Lombok Tengah - Kepala Dinas Kominfotik NTB Dr. Najamuddin Amy, MM melakukan sosialisasi dihadapan jamaah Masjid Nurul Iman, Desa Janggawana Janapria Lombok Tengah (26/1/2024). Kadis Kominfotik menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat Janggawana telah menerima dengan baik. Doktor Najam sapaan akrab Kadis Kominfotik menjelaskan Program Jum'at Salam sejatinya bagaimana menyelesaikan aneka persoalan masyarakat.

 

"Kita datang ke sini untuk membangun persahabatan dan kekeluargaan, melihat langsung aneka persoalan masyarakat," tuturnya.

 

Ditambahkannya, Jum'at Salam kali ini merupakan seri ke-11, artinya Dinas Kominfotik NTB sudah mengunjungi sebanyak 11 desa yang ada di Pulau Sumbawa dan Pulau Lombok. 

 

"Hari ini, dari tadi pagi mulai dari Kantor Desa Janggawana hingga menyosialisasikan literasi digital agar bagaimana menggunakan media sosial dengan baik dan bijak," urainya.

 

Selain itu, dirinya mengajak masyarakat, baik tokoh agama, tokoh pemuda dan unsur masyarakat lainnya menjelang Pemilihan Umum 14 Februari mendatang, baik Pilpres, dan Pileg, bersama menjaga kondusifitas daerah, agar berjalan damai dan aman.

 

"Desa Janggawana yang kaya dengan hamparan sawah yang membentang luas, perairan yang memadai, serta potensi peternakan, perlu terus dirawat dan dipelihara. Daerahnya juga sejuk. Saya mengajak, kita bersama-sama menjaga kondusifitas di desa ini menjelang Pemilu 2024," pungkasnya. (san/dyd/kominfotikntb)

Aduan, Kritik & Saran

2 * 7 = ?