Latest News

Setelah sukses menjadi tuan rumah penyelenggaraan event internasional MotoGP di Sirkuit Mandalika. Kini Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melalui Dinas Kominfotik menggelar rapat koordinasi bersama Stakeholder terkait  guna mensosialisakan pergelaran MXGP di Pulau Sumbawa, akan dikemas dengan Bincang Gemilang bertajuk "Road To MXGP Samota NTB Indonesia bertempat di Ruang kerjanya, Mataram Kamis (24/3).

Doktor Najam sapaan akrab Kepala Diskominfotik menjelaskan Bincang Gemilang rencananya akan digelar di pelataran Istana Dalam Loka Sumbawa pada 30 Maret mendatang sebelum bulan puasa. Oleh karena itu ia mengajak stakeholder terkait lainnya perwakilan Bank NTB Syariah, Telkom, Telkomsel, Balmon, OJK, Dikbud dan lainnya untuk bersama-sama hadir sebagai bentuk sinergi dan kalaborasi untuk mendukung sebelum gelaran MXGP di Samota.

"Kita ini datang bersama-sama sebagai bentuk sinergi dan kalaborasi untuk mendukung gelaran MXGP di Samota pulau Sumbawa," pungkasnya.

Ditambahkan Doktor Najam mengatakan pelaksanaan event internasional tidak hanya digelar pulau Lombok melainkan akan dilaksanakan juga di pulau Sumbawa.

"Event internasional itu adalah MXGP di Samota pulau Sumbawa yang akan digelar pada bulan Juni mendatang," jelasnya.

Selain itu, tambah doktor Najam setelah Bincang Gemilang rencananya bersama rombongan akan mengecek titik-titik lemah sinyal diarea MXGP.  Sehingga bisa segera ditindaklanjuti guna memperkuat jaringan telekomunikasi dalam penyelenggaraan event.

Turut hadir rapat tersebut Perwakilan Telkomsel, Telkom, Balmon, Perwakilan Bank NTB, Perwakilan Dikbud dan OJK. (san/ofik/diskominfotik)

Aduan, Kritik & Saran

2 * 8 = ?