Latest News

Mataram—Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., M.M menyatakan bahwa penandatanganan MoU antara Diskominfotik NTB dan Diskominfo Jabar merupakan sebuah ikhtiar percepatan transformasi digital di NTB.

Hal tersebut disampaikan Dr. Najam sapaan akrab Kadis Kominfotik NTB saat menghadiri penandatanganan MoU antara Diskominfotik NTB-Diskoimnfo Jabar secara virtual, Rabu (27/04).

“Penandatangan PKS Diskominfotik NTB-Diskominfo Jabar terkait Pembangunan TIK dan Literasi Digital ini sebagai ikhtiar percepatan transformasi digital di NTB,” ucap Dr. Najam.

Selain itu, ia juga menyampaikan beberapa hal pada acara penandatanganan MoU tersebut terkait dengan keinginan Provinsi NTB untuk belajar dan bekerja sama dengan Provinsi Jawa Barat. 

“Kami tahu bahwa Jawa Barat ini memiliki berbagai macam keunggulan, salah satunya percepatan melalui transformasi digital. Dalam hal ini, Provinsi NTB sudah punya lebih dari 62 inovasi yang berbasis aplikasi dan telah didaftarkan di Litbang Kemendagri tahun 2021 lalu,” jelas Kadis Dr. Najam.

Oleh sebab itu, ia berharap dengan adanya kerja sama tersebut, Provinsi NTB sebagai Provinsi Sunda Kecil akan dapat bersama-sama berkontribusi untuk membangun NKRI bersama Provinsi Jawa Barat. 

“Meskipun Provinsi kami kecil, tetapi cita-cita dan impian kami besar untuk berkontribusi dan menyumbang bagi NKRI. Oleh karenanya kami ingin belajar dari Jabar, mohon disambut baik. Terima kasih kami ucapkan atas ketulusan Provinsi Jawa Barat bekerja sama dengan kami,” tutupnya. (dea/ofik/diskominfotikntb)

Aduan, Kritik & Saran

8 - 3 = ?