Latest News

Mataram,  Desa Tete Batu di Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat terpilih sebagai salah Satu dari Tiga Desa di Indonesia yang ikut serta dalam program United Nation World Tourism Organisation (UNWTO) Best Tourism Villages, bersama Dua Desa Wisata lainnya di Indonesia, yakni satu dari Yogyakarta dan satu lagi dari  Nusa Tenggara Timur (NTT).

 

Sebagai salah satu upaya Pembangunan Infrastruktur TIK secara merata di wilayah 3T (terdepan, terluar, dan tertinggal) lainnya yang bebas dari Sinyal Lemah dan Blankspot, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB mengupayakan agar tidak ada daerah-daerah yang Sinyal lemah maupun Blankspot khususnya di Desa Tete Batu Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur.

Saat ini Tim Diskominfotik Provinsi NTB sedang berada di Desa Tetebatu bersama Diskominfo Kabupaten Lombok Timur bersama Perwakilan PT. Telkom Witel NTB, Perwakilan PT. Telkomsel NTB, untuk bertemu  dengan Kepala Desa Tete Batu, pengelola desa wisata dan pokdarwis berkaitan  dukungan Teknis penataan kawasan dan pendampingan Telekominikasi.

Hasil yang akan didapatkan, nantinya akan memperlancar dalam penilaian yang akan dilakukan di Bulan Oktober 2021 ini. Semoga Tete Batu Juara. Selasa,(21/09/2021 ).

Aduan, Kritik & Saran

4 * 6 = ?