Latest News

Gili Trawangan - Tim rilis Kominfotik NTB mengikuti Lombok Writers Festival 2022 yang diselenggarakan oleh IDN Times, Kamis (10/3). Kegiatan ini berlangsung di Pearl of Gili Trawangan Lombok mulai hari rabu 9 Maret 2022 hingga kamis 10 Maret 2022.

"Saya senang sekali karena kegiatan ini sangat dibutuhkan oleh para generasi muda agar memiliki kemampuan menulis yang baik dan benar", ujar Sherly salah satu tim rilis Diskominfotik NTB.

Adapun tujuan dari kegiatan ini seperti yang disampaikan oleh Dr. Nursodik Gunarjo M.Si selaku Direktur Pengelolaan Media, Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo, yaitu untuk melahirkan para penulis-penulis muda yang nantinya dapat menghadirkan cerita-cerita dan informasi menarik tentang NTB agar para wisatawan tertarik untuk menikmati keindahan yang dimiliki pulau Lombok.

"Dengan diadakannya kegiatan ini saya harap nantinya teman-teman mampu menonjolkan kemampuan menulis terutama mengenai hal menarik yang dimiliki NTB agar semakin banyak wisatawan yang berkunjung", ujar Dr. Nursodik Gunarjo. 

Beberapa materi workshop Lombok Writers Festival 2022 di hari kedua yaitu, Manfaat Digital dalam Membangkitkan Potensi Wisata dan Kuliner Lombok, Mengangkat Transisi Energi di NTB, Menulis Destinasi Lokal jadi Global dan Optimization and Strengthen Internet Connection in NTB to support upcoming MotoGP Event at Mandalika.

Sebagai informasi Lombok Writers Festival 2022 diikuti oleh berbagai peserta yang terdiri dari pelajar dan mahasiswa, diantaranya mahasiswa Universitas Muhamaddiyah Mataram, Sekolah Tinggi Ilmu Syariat Mataram dan SMK Negeri 2 Tanjung. (Edho/Diskominfotik NTB)

Aduan, Kritik & Saran

6 - 2 = ?