Latest News

Dalam rangka menyambut hari ibu ke 93 dan HUT 63 NTB, Darma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, DWP Dinas Kominfotik dan DWP Dinas Perumahan dan Permukiman NTB melakukan kunjungan ke Panti Sosial Lanjut Usia "Mandalika", Mataram (24/21).

Dalam kunjungannya, Ketua DWP Dinas Perpustakaan dan Kearsipan NTB, Yossy Dwi Erliana merasa salut dan senang ketika datang berkunjung dan memastikan bahwa ibu-ibu dan bapak masih sehat-sehat semuanya.

"Alhamdulillah, luar biasa ibu-ibu disini mendapatkan perhatian dan perawatan dengan baik oleh pengurus panti,"jelasnya.

Diceritakan kepala panti tadi, ibu-ibu lanjut usia ini membutuhkan perhatian. Sebagai manusia pastinya membutuhkan perhatian.

"Jadi kami disini bersama ketua DWP Dinas Kominfotik Ibu Anggreni dan DWP Dinas Perumahan dan Permukiman beserta rombongan untuk berbagi kasih dan perhatian kita sebagai anak kepada ibu-ibu tercinta disini," tandasnya.

Sementara itu, Kepala Panti Sosial Lanjut Usia "Mandalika" Mataram Dra. Hj. Fitriah M.M mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu DWP Dinas Perpustakaan dan Kearsipan NTB, DWP Dinas Kominfotik dan DWP Dinas Perumahan dan Permukiman NTB dalam kunjungannya sebagai bentuk perhatian kepada ibu-ibu lanjut usia disini.

"Kami senang sekali dikunjungi sebagai bentuk dukungan dan rasa kepedulian terhadap ibu-ibu lanjut usia," ungkapnya terharu.

Ia menyebutkan panti ini memiliki 11 Wisma untuk para ibu-ibu lansia. Dimana jumlah yang tinggal disini 80 orang namun ada yang meninggal 5 orang sampai sekarang belum ada penggantinya. Sehingga jumlahnya sekarang 75 orang.

Selanjutnya, serah terima bantuan secara simbolis berupa sembako makanan, buah-buahan, minyak  goreng, beras dan sebagainya. Serta dilanjutkan dengan kunjungan ke wisma panti tempat ibu-ibu atau bapak-bapak yang tinggal. (Diskominfotik)

Aduan, Kritik & Saran

9 - 5 = ?